Minggu, 26 Juni 22

Datascrip Hadirkan Interkom Comelit sebagai Solusi Keamanan Hunian Pintar

Datascrip Hadirkan Interkom Comelit sebagai Solusi Keamanan Hunian Pintar
* Datascrip menghadirkan produk interkom Comelit sebagai solusi keamanan hunian yang pintar. (Foto: Datascrip)

Jakarta, obsessionnews.com – Kebutuhan tempat tinggal dewasa ini tidak sekadar jaminan keamanan, namun bagaimana sistem keamanan juga bisa memberikan kemudahan pengaturan, efisiensi, hingga memberikan rasa tenang dan kenyamanan pemilik hunian. Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia menghadirkan produk interkom Comelit sebagai solusi keamanan hunian yang pintar. Berbagai perangkat sistem keamanan dan sistem akses yang ada di rumah dan lingkungan sekitar dapat diakses dengan mudah melalui satu perangkat, yaitu interkom Comelit.

 

Baca juga:

DatascripMall.ID Hadirkan Promo “Bulan Berkarya”

Datascrip Hadirkan Canon PIXMA PRO-200 untuk Kebutuhan Cetak Foto Berkualitas

Sambut 2021, Datascrip Beri Program Promo Menarik

 

Perangkat audio videophone atau interkom tidak hanya sebagai perangkat komunikasi untuk memantau tamu yang datang, berkomunikasi dengan tamu yang ada di pintu masuk lobi apartemen, tanpa perlu turun gedung. Interkom Comelit menjadi sistem keamanan terpadu dan pintar yang mengombinasikan komunikasi audio video, kontrol akses, hingga sistem manajemen video di lingkungan tempat tinggal maupun fasilitas yang ada di sekitar dalam satu perangkat.

“Keberadaan interkom pada hunian modern tidak hanya sekadar menjadi alat komunikasi antar tamu dan pemilik hunian. Saat ini teknologi yang ada pada interkom membuat pemilik hunian menjadi lebih mudah dan nyaman, karena berbagai perangkat yang ada di rumah dapat terintegrasi dengan alat ini,” kata Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Real Estat Indonesia (DPP REI) Amran Nukman H.D. seperti dikutip dari  siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Selasa (23/3/2021).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.