Sabtu, 20 April 24

Datascrip Hadirkan Canon Image Square ke-11 di Bali  

Datascrip Hadirkan Canon Image Square ke-11 di Bali   
* (kiri-kanan): Mulyadi Honggono – Owner Sinar Photo, Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip, dan Joseph Chong – Canon Singapore Pte Ltd. berfoto bersama saat peresmian Canon Image Square ke-11 di Sinar Photo Denpasar, Kamis (16/11).

 

Denpasar, 16 November 2017 – Fotografi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa; pria maupun wanita; fotografer maupun pehobi fotografi. Perangkat fotografi pun dicari bukan saja untuk keperluan profesional, melainkan juga untuk hobi dan hiburan. Untuk memenuhi beragam kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia terhadap fotografi, Canon terus menambah gerai Canon Image Square di Indonesia. Kali ini Canon Image Square hadir di Pulau Dewata, Bali. Gerai Canon Image Square yang ke-11 di Indonesia ini berlokasi di Sinar Photo yang beralamat di Pertokoan Udayana No. 7A, Jalan Letda Made Putra, Denpasar, Bali.

 

Sebagai destinasi wisata yang tersohor di dalam maupun luar negeri, Bali memiliki potensi industri kreatif yang sangat besar, seperti event organizer, travel photography, media, fashion, desain, dan masih banyak lagi. Industri kreatif ini membutuhkan produk-produk pencitraan digital yang mumpuni, mulai dari input hingga output, seperti kamera dan printer. Hal inilah yang mendorong pt. Datascrip menghadirkan gerai Canon Image Square di Bali, khususnya di kota Denpasar. Selain itu, agar bisa para pelanggan semakin dekat dengan produk-produk pencitraan digital Canon. Selain di Bali, Canon Image Square telah hadir di delapan kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Malang, dan Solo.

 

Sales Consultant Canon Image Square (kanan) memberikan penjelasan kepada pelanggan yang berkunjung ke Canon Image Square Denpasar. Konsep gerai Canon Image Square adalah konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Konsep gerai Canon Image Square, yaitu konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon. Di Canon Image Square pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

 

Hadirnya Canon Images Square di Sinar Photo Denpasar ini tentunya semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan ketika ingin mencoba produk-produk Canon, khususnya untuk masyarakat yang berada di Denpasar dan sekitarnya. Di Canon Images Square pelanggan berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk yang sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,”  ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

 

Berbagai produk pencitraan digital Canon yang dapat ditemukan di Canon Image Square Sinar Photo Denpasar mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga pencetak foto printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables & printer SELPHY. (Iwan)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.