Jumat, 24 September 21

Datascrip Ditunjuk Langsung Pasarkan Produk Haier Mobile

Jakarta, Obsessiobnews.com – PT Datascrip merupakan perusahaan one stop business solutions di Indonesia. Kali ini mendapatkanan kepercayaan dari Haier Mobile sebagai distributor tunggal produk-produk smartphone di Indonesia. Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran produk terbaru Haier Leisure L7.

“Kami bangga dapat bekerjasama dan menjadi distributor tunggal Haier di Indonesia. Dimana produk Haier ini sudah hadir di Indonesia sejak 2007 dengan menggandeng operator telekomunikasi,” ucap Sylvia Lionggosari, Division Director PT Datascrip saat memperkenalkan Haier Leisure L7 di hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (7/6/2017) .

Menurutnya, selama ini produk Haier kualitas produknya sangat terjaga dengan baik. Langkah awal kerjasama ini dengan menghadirkan Haier Leisure L7, smartphone canggih dengan harga terjangkau. Kerjasama ini tetap akan berlanjut dengan menghadirkan produk- produk Haier yang lain nantinya.

Pada Januari 2015 Haier Mobile memulai membangun pabrik yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Pabrik tersebut mampu memproduksi lebih 10.000 unit handphone serial harinya.

Tahun 2017 ini menjadi momentum bagi Haier untuk memulai open market di Indonesia. Seperti diketahui operator telekomunikasi selular Smartfrend berhasil menjual jutaan unit Andromax sejak 10 tahun yang lalu.

Tak hanya Datascrip, kebanggaan kerjasama ini juga diungkapkan oleh Presiden Director Haier Telecom Consultants.,Ltd, Wang Z.Z.

“Kami percaya bahwa melalui jangkauan distribusi nasional Datascrip di Indonesia. Dengan pengalamannya dan fokus di pasar konsumen bisnis menjadikan kedua perusahaan ini semakin kuat,” kata Wang Z.Z menimpali.

Haier dan Datascrip berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas dan terjangkau bagi konsumen Indonesia.

Haier Leisure L7 merupakan smartphone yang memiliki tampilan trendi berjiwa muda dengan lengkung bodi smartphone yang ergonomis. Ini akan memberikan kenyamanan pada telapak tangan.

Memiliki tiga warna, yaitu gold, silver dan grey dengan layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS full HD (1080×1920 pixels) JDI. Tentunya dapat memberikan kenyamanan untuk mata pengguna.

Kapasitas baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat bertahan selama 35 jam bagi pengguna standar dan  bertahan selama12 jam untuk pengguna aktif.

Banyak sekali keunggulannya yang lain. Yang pasti Haier Leisure L7 yang memiliki RAM 3 GB ini dibandrol dengan harga murah Rp.2.099.000.

Produk ini akan dilemparkan ke pasaran pada 20 Juni 2017. Namun sudah dapat dipesan secara pre-order di Datascrip online store dan market lainnya, seperti Lazada, Elevania, Dinomarket, Shopee dan Blibli.

Serial pembelian Haier Leisure L7 selama bulan Juni 2017 mendapat promo menarik berupa flashdisk OTG 16 GB. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.