Senin, 27 Juni 22

Datascrip Bantu Pelaku Bisnis Temukan Strategi Jitu Hadapi Tantangan

Datascrip Bantu Pelaku Bisnis Temukan Strategi Jitu Hadapi Tantangan


Rapiudin
Jakarta
– Selain isu global, ada beberapa tantangan yang harus disikapi  dengan strategi oleh para pelaku usaha. Mulai dari persaingan usaha yang kiat ketat, kebutuhan sumber daya manusia (SDM) yang semakin kompleks, digitalisasi bisnis yang berkembang pesat, keamanan bisnis, kenaikan biaya produksi seiring kenaikan bahan bakar mesin ataupun upah tenaga kerja, hingga pentingnya untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Memahami kondisi tersebut, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions siap memberikan dukungan bagi para pelaku bisnis di Indonesia melalui ajang Datascrip Solution Days 2013 yang akan digelar pada 12-19 Juni 2013 di Penthouse Gedung Datascrip, Kemayoran, Jakarta. Datascrip Solution Days mengusung  tema “Cerdas Menghadapi Tantangan Bisnis”.

“Datascrip Solution Days 2013 bertujuan membantu para pelaku bisnis menemukan strategi yang jitu menghadapi berbagai tantangan  bisnis. Datascrip senantiasa mendukung para pelaku usaha agar menjalankan bisnisnya secara efektif dan efisien sekaligus tetap produktif di tengah tantangan yang ada,” ungkap Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip di Jakarta, Kamis (30/5).

Datascrip tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis, tetapi juga turut mengembangkan kinerja para insan bisnis di Indonesia agar dapat lebih produktif dan efisien, sehingga mampu bersaing di kancah persaingan global saat ini

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.