Selasa, 18 Juni 19

Darmin Janji Sebelum Lengser Akan Rampungkan Akuisisi Danamon oleh DBS

Darmin Janji Sebelum Lengser Akan Rampungkan Akuisisi Danamon oleh DBS
Darmin Nasution (ist)
Gia
Jakarta Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution akan rampungkan Akuisisi oleh DBS Group Holding Ltd sebelum masa jabatannya habis pada Mei 2013 mendatang.
“Sejauh ini BI masih melakukan proses atas pembahasan beberapa hal yang masih harus dibicarakan dengan Monetary Authority of Singapore (MAS). Ya mudah-mudahan pada awal Mei sudah bisa ambil keputusan,” kata Darmin” ujar Darmin usai pelantikan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjio di Gedung Mahkamah Agung (15/4).
Karena itu ia mempertanyakan pemberitaan di sejumlah media yang menyebutkan proses akuisisi DBS-Danamon sudah rampung. “Saya agak heran, kalau melihat di beberapa media elektronik ada berita yang bilang akuisisi DBS-Danamon sudah deal, tapi itu belum ada kok,”terangnya
 

Darmin menggarisbawahi, proses akuisisi tersebut akan diselesaikan di masa kepemimpinannya di BI”Memang Itu harus diselesaikannya dan nantinya Gubernur yang baru juga akan menangani persoalan tersebut,” ujarnya.
Sebelumnya, perjanjian penyelesaian akuisisi harusnya sudah berakhir akhir pekan lalu. Namun karena belum ada penyelesaian, Temasek Holding Pte Ltd. akhirnya memperpanjang proses perjanjian pembelian saham tersebut.
(rud)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.