Rabu, 24 April 24

Dari Smesco Indonesia untuk Mama di Thailand

Dari Smesco Indonesia untuk Mama di Thailand
* Choumphu, atlet panahan asal Thailand saat berbelanja pernak pernik di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Choumphu, atlet panahan asal Thailand mengisi waktu luangnya dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata belanja di Jakarta, Smesco Indonesia. Choumphu ingin membeli pernak pernik khas nusantara yang dijajakan di sana.

Shoumphu datang bersama 4 rekan atlet pananahan sambil mengenakan seragam dengan identitas peserta Asian Games dari Thailand. Mereka menumpangi shettle bus dari wisma atlet Kemayoran, Jakarta Pusat ditemani duta pariwisata.

Selama menghabiskan waktu berbelanja di Smesco Indonesia, Shoumphu bersama rekan-rekannya membeli lima item produk. Khusus untuk Shoumphu sendiri membeli gantungan kunci untuk ibu-nya di Thailand. Selian itu, ia juga membeli selfie stick.

“Saya paling menyukai gantungan kunci ini dari semua yang saya beli. Saya akan memberikannya untuk mama saya,” kata Shoumphu saat ditemui di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Smesco Indonesia jadi tempat belanja kedua yang ia kunjungi, setelah Grand Indonesia. Tapi ia mempunyai penilaian sendiri terhadap gedung ini. Menurut dia, harga aneka produk yang dijual di Smesco Indonesia lebih terjangkau dibandingkan yang lain. 

“Saya beli di sini karena di luar mahal,” ungkapnya sambil menunjukkan tas belanjanya. 

Delegasi Asian Games tak henti-henti mengunjungi Smesco Indonesia. Selain dari Thailand, Smesco Indonesia juga kedatangan 3 orang tamu belanja dari atlet panahan Hongkong, dan seorang atlet bridge dari Pakistan, Agha Rubina. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.