Jumat, 26 April 24

Dari Keluarga Cendana, Percalonan MAR sebagai Ketua Golkar DKI Disambut Baik

Dari Keluarga Cendana, Percalonan MAR sebagai Ketua Golkar DKI Disambut Baik
* Muhammad Ali Reza (MAR).

Jakarta, Obsessionnews.com – Bursa calon Ketua Golkar DKI setelah ditinggalkan Fayakhun semakin ketat. Setelah sebelumnya muncul nama-nama senior Golkar, kali ini muncul nama baru yang masih muda berbeda dengan calon-calon lain yang sudah senior, yakni Muhammad Ali Reza (MAR).

Nama Ali Reza tidak asing lagi bagi masyarakat Jakarta, karena ternyata anak muda ini menjabat sebagai Ketua PMI DKI Jakarta. MAR juga disebut memiliki kaitan dengan keluarga Cendana. 

Ketua Harian Golkar Jakarta Pusat Yosep Hutabarat menyambut baik pencalonan MAR. Menurutnya berita baik buat Golkar kalau ada anak muda yang punya potensi mau menakhodai Golkar DKI, apalagi dari keluarga Cendana. 

“Karena memimpin partai tidak boleh coba-coba apalagi tidak punya modal kepemimpinan dan logistik untuk besarkan partai. Partai harus dibesarkan bukan hanya memperalat partai untuk kepentingan sesaat,” kata Yosep di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Yosep menerangkan, semua kader harus melihat mana pemimpin yang siap berkorban buat kader dan mana pemimpin yang hanya mencari benefit untuk dirinya dan kelompoknya. 

“Apalagi ada bahasa-bahasa yang bumi hangus dan tebas semua orang-orang Fayakhun, itu bukan pemimpin namanya. Memangnya mereka kira Golkar ini punya nenek moyangnya? H ha ha…..Kalau bersatu kan lebih baik, yang untung juga Golkar, bukan yang lain,” tegasnya.

MAR turut meramaikan bursa pencalonan Ketua Golkar DKI. Sebelumnya muncul nama-nama senior Golkar dan anggota DPR seperti Yoris Raweyai, Aziz Samual, Bambang Wiyogo, dan Edy Kuntadi.

“Kalo ini (MAR) cocok barang tuh, beda-beda tipis sama Ketua Fayakhun yang sudah membuat kantor Golkar DKI menjadi kebanggaan kita bersama. Musti punya niat tulus dan hati bersih untuk merangkul semua fraksi,” tandas Yosep. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.