Senin, 24 Januari 22

Dari Jokowi, SBY hingga Habibie Doakan Istri Hamzah Haz

Dari Jokowi, SBY hingga Habibie Doakan Istri Hamzah Haz
* Presiden Jokowi menyalami Hamzah Haz, Wakil Presiden ke-9 RI.

Jakarta, Obsessionnews.com – Asmaniah, istri Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz, meninggal dunia pada usianya yang ke-75 di kediamannya, di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman Hamzah Haz. Tiba di rumah duka Selasa pagi, Presiden Jokowi diterima langsung oleh Hamzah Haz beserta putra ketiganya, Hery Herniawan.

Usai menyampaikan belasungkawa dan berbincang sejenak dengan Hamzah Haz dan keluarganya, Jokowi mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Lalu meninggalkan lokasi untuk memulai kegiatan kepresidenan hari ini.

Selain Jokowi, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga melayat ke rumah duka di kediaman Hamzah Haz, Jalan Patra Kuningan XV, Jakarta. SBY didampingi istrinya, Ani Yudhoyono. Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie juga datang untuk mengucapkan belasungkawa.

“Kami bersahabat dengan beliau. Ibu Ani juga pernah bersama dalam keluarga besar kabinet gotong royong dulu,” kata SBY.

Sekitar pukul 11.30 WIB, jenazah diberangkatkan menuju ke kediaman Hamzah Haz di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Selasa sore di Bogor. Menurut Hamzah Haz, istrinya meninggal karena sakit.

“Insya Allah masuk surga. Insya Allah kami akan bersama-sama di akhirat,” ujar Hamzah Haz. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.