Rabu, 17 April 24

Dapat Penghargaan Obsession Awards 2021, Jasa Raharja Bakal Berikan Kinerja yang Terbaik

Dapat Penghargaan Obsession Awards 2021, Jasa Raharja Bakal Berikan Kinerja yang Terbaik
* Chief Executive Office (CEO) PT. Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comObsession Media Group (OMG) menggelar acara Obsession Awards 2021 di Ballroom 2 The Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan,  Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021). Acara ini dikemas dalam tema ‘Bangkit Bersama Indonesia Tangguh’.

Anugerah Obsession Awards 2021 diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif sepanjang 2020 hingga 2021, terutama yang mampu survive di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya Chief Executive Office (CEO) PT. Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono. Dia meraih penghargaan Obsession Awards 2021 dalam kategori Best CEO.

Baca juga: Inilah Para Penerima “Obsession Awards 2021”

Dalam videonya kepada obsessionnews.com, Senin (20/12), pria yang akrab disapa Rivan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan dari redaksi, di mana dirinya meraih penghargaan dalam kategori CEO di ajang Obsession Awards 2021 ini.

“Penghargaan ini tentunya diraih dalam kerja keras dan kolaborasi seluruh jajaran Jasa Raharja,” ujar Rivan.

Dia mengungkapkan, pada saat ini Jasa Raharja sedang melakukan berbagai transformasi, khususnya digital pelaksanaan program intensifikasi pendapatan bersama mitra kerja.

Penerapan operasional ekselent yang berpedoman pada good corporate government, sektor pendapatan dengan pengelolaan investasi yang aman serta efisiensi biaya yang dilakukan dengan manajemen yang sangat baik.

“Semoga dengan pencapaian dan penghargaan tersebut, kami akan dapat memberikan motifasi yang baik dan memberikan kinerja yang terbaik dalam menjalankan amanah pemerintah sebagai penyelenggara program perlindungan dasar kecelakaan penumpang dan lalulintas jalan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Obsession Awards 2021 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-17 OMG. Obsession Awards diselenggarakan tiap tahun sejak 2007.

OMG adalah anak perusahaan Dharmapena Group. Perusahaan ini milik Usamah Hisyam. OMG adalah penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, situs berita obsessionnews.com, dan situs muslimobsession.com. Selain itu OMG juga mengelola channel Youtube TV OMG. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.