Rabu, 22 September 21

Dapat Penghargaan ACF, Ketua MK Ucapkan Selamat Kepada Presiden SBY

Dapat Penghargaan ACF, Ketua MK Ucapkan Selamat Kepada Presiden SBY

Presiden dan Ketua MK, Akil Muchtar (Setkab)

Rudi

Jakarta-Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar mengucapkan selamat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas pemberian penghargaan oleh yayasan internasional lintas agama Appeal of Conscience Foundation (ACF) di Garden Foyer, Hotel The Pierre, New York, Jumat (31/5) lalu.

“Atas nama lembaga, saya ucapkan selamat kepada Presiden yang telah menerima penghargaan, yang tentu saja itu menjadi kebanggaan bersama,” kata Akil mengawali pertemuan dengan Presiden SBY di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (6/6) siang.

Akil datang bersama Wakil Ketua MK Achmad Sodiki dan Hakim Konstitusi seperti Mohammad Alim Maria Farida Indrati, Harjono, Hamdan Zoelva, Ahmad Fadlil Sumadi, dan Anwar Usman. Sedangkan Presiden SBY didampingi Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Wakil Menkum dan HAM Denny Indrayana. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Presiden SBY telah menerima penghargaan World Statesman Award dari ACF, yang diserahkan di Garden Foyer, Hotel The Pierre, New York, Jumat (31/5) lalu. Sejumlah tokoh dunia seperti Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, penerima hadiah Nobel Perdamaian Ramos Horta, dan pemenang Nobel asal Myanmar Pemenang Nobel Ang San Suu Kyi.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.