Sabtu, 20 April 24

Danrem Ancam Prajurit TNI yang Lakukan Pelanggaran ‘Molimo’

Danrem Ancam Prajurit TNI yang Lakukan Pelanggaran ‘Molimo’

Jember, Obsessionnews.com – Pada Minggu (28/8/2016) pukul 07.00 Wib, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf  April Apriliyanto didampingi Ny Nurini Apriliyanto tiba di Makodim 0824 Jember yang disambut oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas bersama Istri, Staf dan anggota.

Usai transit sejenak di ruang kerja Dandim 0824, April Apriliyanto langsung bertatap muka dengan sekita 600 orang anggota kodim 0824 yang terdiri dari militer, PNS dan Persit KCK Cab XXXVIII Dim 0824.

Korem Jember 2

Dalam arahannya, April Apriliyanto intinya mengenalkan dirinya dan istri yang baru 28 hari menjabat sebagai Danrem 083/Bdj, untuk itu pada kesempatan ini seluruh anggota agar mendukung seluruh program dan kegiatan yang telah ditentukan.

Ia menegaskan, yang pertama agar anggota menghindari molimo (main = judi, madon = main perempuan, mabuk=minim-minuman keras, madat = narkoba dan maling = terlibat pencurian) serta  segala bentuk pelanggaran yang merusak citra dan nama baik TNI, karena kita dalam satu kesatuan sehingga kalau ada salah satu yang bermasalah pastinya pencapaian tujuan kita tidak akan optimal.

Kedua, diucapkan terima kasih atas  atas kinerja prajuritnya selama ini yang telah melakukan pendampingan pertanian dengan baik dalam rangka mendukung program pemerintah ketahanan pangan dalam mewujudkan swa sembada pangan.

Korem Jember 3

Di sampaikan pula, pesan Pangdam V/Brw  agar prajuritnya lebih hati-hati dan terhindar kecelakaan lalu lintas,  misalnya kepada anggota yang rumahnya jauh kemudian terjadi keterlambatan hendaknya benar-benar di cek dan kalau memang terkendala dijalan hendaknya dapat dimaklumi oleh atasan, namun demikian harus dimaknai secara proporsional sehingga anggotapun tidak boleh seenaknya.

Di akhir sambutannya, April Apriliyanto mengajak prajurit untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Usai bertatap muka dengan anggota Kodim 0824 Jember, ia langsung menuju Kodim 0822 Bondowoso untuk bertatap muka dengan anggota disana. (Red)

Korem Jember 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.