Jumat, 19 April 24

Danjen Kopassus Kini Jadi Pangdam lll Siliwangi

Danjen Kopassus Kini Jadi Pangdam lll Siliwangi

Bandung, Obsessionnews.com – Mayjen TNI Muhammad Herindra MA MSc resmi menjabat Pangdam III/Siliwangi menggantikan pejabat lama Mayjen TNI Hadi Prasojo, dan serah terima  jabatannya telah dilaksanakan di Gedung AH Nasution Mabesad Jakarta, Jumat kemarin sementara penyerahan pasukan akan berlangsung Senin besok, Senin (10/10/2016).

Pergantian Jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dalam mendukung pelaksanaan tugas.

herindra-jadi-pangdam-slw-2

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono pada amanatnya menyampaikan melalui serah terima jabatan ini diharapkan terjadi kesinambungan serta peningkatan kinerja positif satuan – satuan jajaran TNI AD agar tugas pokok terlaksana lebih optimal dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Kasad secara lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi dan pelaksanaan tugas serta tanggung jawab jabatannya masing – masing di TNI AD.

herindra-jadi-pangdam-slw-3

Kepada pejabat baru, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI untuk mengemban amanah jabatan saat ini.

Ditekankannya kepada pejabat baru jangan alergi untuk melanjutkan hal – hal positif yang sudah dirintis oleh pejabat lama dan perbaiki hal – hal yang belum tuntas atau kurang tepat sehingga satuan tersebut semakin maju dan berkembang.

herindra-jadi-pangdam-slw-4

Mayjen TNI Muhammad Herindra merupakan lulusan terbaik Akademi Militer Tahun 1987, sebelum menjabat Pangdam III/Slw pernah juga menjabat sebagai Kasdam III/Slw kemudian Danjen Kopassus lalu kembali lagi menjadi Pangdam III/Slw.

Mayjen TNI Muhammad Herindra bukanlah warga asing lagi bagi Kodam III/Siliwangi tetapi  merupakan keluarga besar atau Sekeseler Kodam III/Siliwangi.

herindra-jadi-pangdam-slw-5

Rangkaian kegiatan akan dilanjutkan pada esok hari (Senin) dengan acara penyerahan pasukan dari Mayjen TNI Hadi Prasojo kepada Pangdam baru Mayjen TNI Muhammad Herindra di Lapangan Makodam III/Slw dan dilanjutakan acara lepas sambut di Aula Manggala Siliwangi. (Dudy Supriyadi)

herindra-jadi-pangdam-slw-6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.