Minggu, 8 Desember 19

Daniel James, Pemain Tercepat Larinya?

Daniel James, Pemain Tercepat Larinya?
* Daniel James

Manajer Wales yang juga merupakan legenda Manchester United, Ryan Giggs menyanjung tinggi rekrutan baru Setan Merah Daniel James. Ia menilai sang pemain merupakan pesepakbola dengan lari paling kencang yang pernah ia lihat selama menekuni sepakbola.

Giggs tak sungkan menyebut James sebagai pemain dengan lari paling kencang yang pernah ia lihat selama berkecimpung di sepakbola.

Pekan lalu, James sudah menjalin kesepakatan personal dengan United di mana ia ditransfer dari klub Championship Swansea City senilai £15 juta. Ia kemudian diperkenalkan kepada publik Old Trafford pada tengah pekan ini.

Jika manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengaku girang dengan kehadiran James, hal yang sama juga diutarakan oleh Giggs.

“Pertama-tama, atribut terbaiknya dia adalah kecepatan lari,” kata Giggs dikutip dari laman resmi United. “Saya mungkin belum pernah melihat pemain secepat dia selama karier saya. Itu jelas pujian

“Dia bisa bermain di sejumlah posisi – di mana pun di posisi front three, dan, tahun ini, dia sedikit bermain di sana untuk Swansea, yang mana jarang dia lakukan di masa lalu, namun dia terlihat nyaman.

“Dia itu adalah mimpi buruk untuk para pemain belakang. Dia itu bukan pemain dengan tubuh besar, jadi ini sulit untuk mencengkeramnya dengan lengan. Dia bisa menggunakan dua kakinya, bisa mencetak gol, bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.