Sabtu, 28 Mei 22

Danang Sebut Anugrah Juarai D’Academy Asia

Danang Sebut Anugrah Juarai D’Academy Asia
* Danang Pradana Dieva.

Jakarta, Obsessionnews – Pedangdut jebolan dari ‘D’Academy 2’ Danang Pradana Dieva (24) asal Banyuwangi berhasil meraih juara I D’Academy Asia, Selasa, 29 Desember 2015, yang diikuti oleh pedangdut empat negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Danang mengaku kesuksesannya menembus kompetesinya ini berkat dukungan dan doa dari semua pihak.

“Ini semua buat DANANGISME yang sudah sangat loyal memberikan dukungan dan doa untuk danang. DANANG sudah g bisa ngomong apa2 lagi dan yang terpenting kami semua adalah sodara yang saling memberikan support satu sama lain,” tulis Danang diakun miliknya, Rabu (30/12/2015).

Danang- 2

Ia juga menjelaskan bahwa keberhasilannanya ini tak luput dari kehendak sang maha kuasa. “Predikat hanyalah predikat… Yang harus Danang banggakan bukan predikatnya melainkan bagaimana proses dalam mendapatkan predikat itu. ALLAHUAKABAR!!!! Inilah kuasa Allah,,, Inilah Anugrah Allah, dan inilah KEHENDAK ALLAH yang tak ada satu makhlukpun dapat merubahnya,” sambung tulisan dari instagram ini.

Danang berhasil mengumpulkan total 774 poin, mengungguli Lesti asal Indonesia (16) yang menjadi juara 2 dengan 772 poin. Sementara juara 3 diraih oleh Shiha Zikir dari Malaysia dengan 745 poin.

Selain itu, Danang mendapatkan uang tunai senilai Rp150 juta, Tiket pesawat ke luar negeri, dua tiket menginap di hotel berbintang dan 1 buah single lagu ciptaan Pak Ngah.

Selanjutnya, Lesti Juara yang pernah juara 1 di D’Academy 2014 ini mendapat uang sebesar Rp100 juta, tiket pesawat ke luar negeri, dan dua tiket menginap di hotel mewah, serta 1 buah single lagu ciptaan Pak Ngah. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.