Selasa, 29 November 22

Dana Pensiun Mantan Atlet Sedang Dirancang

Dana Pensiun Mantan Atlet Sedang Dirancang
* Jakarta, Obseessionnews-Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan pihaknya sedang menggodok persiapan dana pensiun bagi mantan atlet olimpiade. "Kami sedang lihat dan susun aturannya bersama kementerian keuangan. Jika memang memungkinkan akan segera dilaksanakan," jelas Menteri usai peringatan Hari Olahraga Nasional sekaligus peluncuran loga Asian Games 2018 di Jakarta, Rabu (9/9/2015). Menurut Imam, jika memang bisa dilaksanakan dan ada aturannya, pihaknya akan melihat jika memang bisa dibuat untuk mantan atlet Sea Games, dan PON. O baron Foto: Imam Nahrowi dan Fans (baron)

Jakarta, Obseessionnews – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan pihaknya sedang menggodok persiapan dana pensiun bagi mantan atlet olimpiade.

“Kami sedang lihat dan susun aturannya bersama kementerian keuangan. Jika memang memungkinkan akan segera dilaksanakan,” jelas Menteri usai peringatan Hari Olahraga Nasional sekaligus peluncuran loga Asian Games 2018 di Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Menurut Imam, jika memang bisa dilaksanakan dan ada aturannya, pihaknya akan melihat jika memang bisa dibuat untuk mantan atlet Sea Games, dan PON. (Baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.