Kamis, 25 April 24

Dampak Transfer Messi: Tiket Inter Miami Meroket 10 Kali Lipat, Followers Bertambah Jutaan Dalam Hitungan Menit!

Dampak Transfer Messi: Tiket Inter Miami Meroket 10 Kali Lipat, Followers Bertambah Jutaan Dalam Hitungan Menit!
* Pasien yang terima jantung yang dihidupkan kembali setelah kematian peredaran darah kemungkinan besar masih hidup. (CNN)

Tolak Barcelona dan Al-Hilal, Lionel Messi akhirnya resmi memilih bergabung ke klub Inter Miami, Amerika Serikat, setelah meninggalkan PSG.

Transfer Lionel Messi menuju Inter Miami langsung menghadirkan efek instan. Dalam sekejap harga tiket pertandingan yang melibatkan tim baru Messi meroket hingga lebih dari sepuluh kali lipat! Inter Miami juga kebanjiran pengikut baru di media sosial dan kini menjadi klub Major League Soccer terpopuler di jagat maya.

Sebelum perekrutan Messi diumumkan, follower akun Instagram resmi Inter Miami berada di kisaran 1 juta. Jumlah tersebut melonjak dua kali lipat cuma dalam hitungan 12 menit pascapengumuman transfer!

Saat berita ini ditulis goal.com, Kamis (8/6/2023), IG Inter Miami diikuti 4,2 juta orang. Klub milik David Beckham itu mengambil alih posisi LA Galaxy sebagai tim MLS dengan follower terbanyak (1,4 juta).

Euforia kedatangan Messi juga langsung terasa dari kenaikan harga tiket hingga lebih dari SEPULUH KALI LIPAT!

Sebagaimana dilaporkan TickPick, lokapasar alias marketplace penjualan tiket di Amerika Serikat, harga tiket termurah laga Cruz Azul melawan Inter Miami pada 21 Juli mendatang yang digadang-gadang bakal menjadi debut Messi melambung dari sebelumnya hanya $29 jadi $329!

Tarif terendah untuk dua laga tandang Inter Miami berikutnya juga melejit. Fans mesti merogoh kocek paling sedikit $401 untuk menonton laga New York Red Bulls versus Inter Miami pada 26 Agustus, dari sebelumnya cuma $30.

Sementara harga karcis termurah untuk laga Los Angeles FC kontra Inter Miami pada 3 September sebelumnya dijual $81, tapi kini dipatok di angka $422!

Seperti diketahui, Messi secara mengejutkan justru memilih hijrah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Inter Miami. Padahal sebelumnya kapten timnas Argentina itu lebih erat dikait-kaitkan dengan kemungkinan kembali ke Barcelona atau mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema berlabuh ke Arab Saudi.

Transfer Messi menuju Inter Miami baru akan bisa dituntaskan setelah jendela transfer MLS tahap kedua dibuka pada 5 Juli. Sebelumnya Messi dijadwalkan berkunjung ke Asia bersama timnas Argentina untuk dua partai uji coba, termasuk menghadapi Indonesia, 19 Juni mendatang. (GOAL/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.