Senin, 3 Oktober 22

Dalami Peledakan Bom Sarinah, Densus 88 Jemput 5 Napi

Dalami Peledakan Bom Sarinah, Densus 88 Jemput 5 Napi

Jakarta, Obsessionnews – Lima terpidana kasus terorisme dijemput oleh Densus 88 Anti Teror dari Lembaga Pemasyarakatan Dewasa di Kota Tangerang, Banten. Penjemputan itu dilakukan pada Sabtu (16/1) sekira pukul 23.00 WIB.

Penjemputan terhadap lima napi ini untuk pendalaman peledakan bom di Sarinah. Bila memang ada kaitan dengan bom di Sarinah, maka lima napi itu tentu akan diminta keterangan.

“Itu hanya pendalaman-pendalaman saja. Bila ada hubungannya mereka pun juga bisa memberikan keterangan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Minggu (17/1/2016).

Namun, sementara ini kelima napi tersebut belum ada keterlibatannya dengan kasus pengeboman di Sarinah

“Kami tadi sudah cek and ricek. Sementara belum ada hubungannya,” kata Anton.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal tak membantah penjemputan lima napi itu untuk kegiatan mencari keterangan keterlibatannya pada teror peledakan bom Sarinah. Namun, menurut dia pihak Mabes Polri yang akan menjelaskan.

“Itu biar (Mabes) Polri aja yang ngomong. Pak Anton Charliyan. Saya kan ini wilayahnya Polda Metro Jaya,” ujar Iqbal di Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lima napi yang terpidana kasus terorisme dijemput oleh Tim Densus 88 Anti-Teror. Kelimanya dipinjam sementara terkait dugaan penyelidikan kasus teror di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.