Minggu, 2 Oktober 22

Dalam Waktu Dekat, Demokrat akan Umumkan Capres dan Cawapres Sendiri

Dalam Waktu Dekat, Demokrat akan Umumkan Capres dan Cawapres Sendiri
* Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyampaikan pidato dalam Rapimnas Partai Demokrat 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jabar, Sabtu (10/3/2018).

Bogor, Obsessionnews.com – Partai Demokrat membuka peluang mengusung calon presiden dan calon wakil presiden sendiri pada Pemilu 2019 mendatang. Namun siapa orang dimaksud, Demokrat masih mempertimbangkan sejumlah nama.

“Insya allah dalam pilpres 2019 mendatang Demokrat akan mengusung pasangan capres dan cawapres yang paling tepat,” ujar Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam pidatonya pada Rapimnas Partai Demokrat 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jabar, Sabtu (10/3/2018).

Menurut SBY, pada saatnya nanti akan diumumkan siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung partainya untuk bertarung pada pemilu mendatang. Ia meminta semua pihak untuk bersabar terlebih dulu, sambil menunggu waktu yang tepat.

“Pada saatnya nanti beberapa bulan mendatang putra dan putri terbaik bangsa yang Demokrat nilai cakap dan mampu memimpin Indonesia lima tahun ke depan akan kami umumkan sebagai pasangan calon yang akan diusung partai Demokrat,” ucap dia.

Partai Demokrat menggelar Rapimnas selama dua hari hingga 11 Maret 2018 di Sentul, Bogor. Rapimnas dihadiri lebih dari 10 ribu kader Partai Demokrat dari seluruh tanah air, terdiri dari unsur DPP, DPD, DPC hingga level pengurus anak cabang (PAC) atau setingkat kecamatan.

Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Fraksi Partai Demokrat tingkat Provinsi dan Fraksi Partai Demokrat di tingkat Kota/Kabupaten se-Indonesia juga hadir dalam perhelatan akbar ini.

Rapimnas akan membahas strategi dan upaya Partai Demokrat dalam Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemenangan Pemilihan Umum Legislatif serta Pemilihan Presiden 2019. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.