Selasa, 22 Oktober 19

Daftar Sejak 2010, Wakil Wali Kota Bekasi Belum Dipanggil Beribadah Haji

Daftar Sejak 2010, Wakil Wali Kota Bekasi Belum Dipanggil Beribadah Haji
* Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. (Foto: FB Tri Adhianto)

Bekasi, Obsessionnews.com Menunaikan ibadah haji merupakan obsesi setiap muslim. Namun, tidak semua orang mendapatkan kesempatan melaksanakan rukun Islam kelima tersebut.

Oleh karena itu umat Islam yang memperoleh kesempatan beribadah haji wajib bersyukur.

 

Baca juga: Wakil Wali Kota Bekasi Lepas Jemaah Haji

 

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengatakan, banyak orang yang ingin berangkat haji, tapi belum di berikan izin.

“Salah satunya saya. Daftar sejak 2010 sampai saat ini belum dipanggil untuk menunaikan ibadah yang ada dalam rukun islam kita,” tutur Tri saat melepas calon jamemaah haji asal Jawa Barat di Embarkasi Haji Jakarta-Bekasi, Jalan Kemakmuran No. 72, Kota Bekasi, Jumat (12/07/2019).

Tri berpesan agar jemaah m ikhlas berangkat ke tanah suci, karena ingin mendapatkan ridho dari Allah.

Dalam kesempatan itu juga Tri meminta agar para jemaah menjaga kesehatan dan mendoakan dirinya dan Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi, serta Kota Bekasi agar ke depannya bisa lebih maju.

“Terakhir saya pesan untuk jaga kesehatan, karena cuaca di sana berbeda dengan di Kota Bekasi, serta jangan lupa doakan saya dan pak Rahmat Effendi agar bisa menjadi pemimpin yang amanah di berkahi dan di ridhoi oleh Allah untuk menciptakan Kota Bekasi yang cerdas, keatif, maju, sejahtera, dan ihsan. Amin,”  tandasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.