Rabu, 8 Februari 23

Daftar Cagub Demokrat, Lulung Siap Buka Posko

Daftar Cagub Demokrat, Lulung Siap Buka Posko
* Haji Lulung.

Jakarta, Obsessionnews – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Abraham ‘Lulung’ Lunggana alias Lulung resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan calon gubernur DKI Jakarta yang dilakukan Partai Demokrat.

Lulung mendaftarkan diri di kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (12 /4/2016).

“Saya sudah baca visi, misi, asas, dan ideologi Partai Demokrat, ini sejalan dengan pikiran semangat saya bahwa apa yang disampaikan pada tentunya akan saya pelajari dan akan saya implementasikan nantinya,” kata Lulung di kantor DPD Demokrat DKI Jakarta.

Lulung mengaku mendapatkan undangan dari DPD Demokrat DKI pada Senin (11/4/2016) malam. Dirinya langsung memutuskan untuk menghadiri undangan dan mengambil formulir pendaftaran cagub Demokrat.

Formulir ini disampaikan kepada Lulung oleh Ketua Tim Pendaftaran Partai Demokrat Krishna Salmun.

Hingga saat ini, Lulung belum memiliki kendaraan politik yang akan digunakannya untuk mengikuti Pilkada DKI 2017. Meski demikian, Lulung menyatakan siap menempuh jalur independen jika tak mendapat dukungan partai politik.

Untuk itu, Lulung meyakini kelompok relawannya yang bernama “Suka Haji Lulung” akan membantunya bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Tugas-tugas teman di ‘Suka Haji Lulung’ adalah mempertemukan saya dengan RW di lingkungan. Kami enggak main buka booth di mal,” kata Lulung di Kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta itu menuturkan, kelompok relawannya akan membuka posko di rumah-rumah. Salah satunya yang sudah berdiri berada di Jalan Fachrudin, Jakarta Pusat.

Nantinya posko-posko itu akan jadi tempat penggalangan dukungan untuk Lulung menjadi calon gubernur DKI Jakarta dari kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Selain itu, ia juga mengingatkan pendukungnya untuk tidak mengangkat isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA). Sebab, lanjut dia, UUD RI 1945 mengatur tiap warga negara memiliki hak sama dalam pemerintahan. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.