Jumat, 26 April 24

Dafam Teraskita Raih Traveloka Hotel Awards

Dafam Teraskita Raih Traveloka Hotel Awards

 

Press Release

 

Hotel Dafam Teraskita
The Best Guest Experience in Cleanliness Premium
Traveloka Hotel Awards

 

Jakarta – Tepat pada hari Kamis, 6 April 2017, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mendapatkan kepercayaan untuk menerima penghargaan sebagai The Best Guest Experience in Cleanliness Premium dalam acara Traveloka Hotel Awards 2017 dari kurang lebih 900an hotel se-Jakarta dan Tangerang. Acara ini di hadiri oleh perwakilan dari ratusan hotel yang telah bekerjasama dengan Traveloka di area tersebut.

Adapun penghargaan yang diberikan pada hotel mencakup tiga kategori, antara lain kategori Value, Premium dan Prestige. Di mana kategori tersebut dinilai lagi lewat empat kategori penilaian antara lain, Food (makanan), Service (pelayanan), Cleanliness (kebersihan) dan Overall (keseluruhan).

Penilaian hotel terbaik ini pun murni diberikan berdasarkan review hotel di situs Traveloka oleh traveler atau konsumen, yang menginap pada periode antara Januari hingga Desember 2016. Semuanya pun murni dari traveler, tanpa adanya campur tangan dari pihak Traveloka ataupun pihak lain. Jadi benar-benar jujur dan apa adanya. Total terdapat 28 hotel di DKI Jakarta dan Tangerang yang jadi pemenang.

Dengan usia yang terbilang masih muda, 1 tahun 3 bulan, pencapaian Hotel Dafam Teraskita ini patut dibanggakan. Predikat baru diraih kembali disamping predikat sebagai Gold Green Building. Kebersihan hotel akan menjadi prioritas untuk menciptakan kenyamanan sebagai rumah kedua bagi para tamu yang menginap.

Jaka Priatna, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengungkapkan bahwa, “Sayaatas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada Traveloka dan khususnya kepada para tamu yang telah menginap dan memberikan kami kepercayaan ini, kami akan terus berusaha untuk mempertahankan kebersihan serta meningkatkan kualitas dari sisi Food (makanan), Service (pelayanan), dan Overall (keseluruhan). Harapan kami kedepan dapat menjadi hotel terbaik dari semua kategori dan menjadi hotel pilihan pertama di hati para tamu dan pelanggan setia.”

 

Imanuelia Kristi
Public Relation Manager
Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.