Kamis, 18 April 24

Dafam Teraskita Jakarta Gelar Media Gathering

Dafam Teraskita Jakarta Gelar Media Gathering

Press Release

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar Media Gathering “Journalist-The News Maker”
Jakarta – Tepat pada Rabu, 4 Januari 2017, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menginjak usia yang ke 1 tahun. Diawali dengan Trial Opening dan Soft Opening satu tahun silam, seiring waktu fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat. Hal ini dapat dilihat dari posisi tingkat hunian kamar yang menduduki peringkat kedua diantara hotel kompetitor di area Cawang, pada tahun 2016. Dalam waktu yang terbilang muda, hotel bersertifikat “Gold Green Building” ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang Hotel berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest.

Hal ini tak lepas dari dukungan dan peran serta para rekan-rekan media yang selama ini telah membantu dalam membangun Brand Awareness dan Brand Image Hotel Dafam Teraskita Jakarta, oleh karena itu hotel yang memiliki 149 kamar, 6 meeting room, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan Spa ini mengemas sebuah acara Media Gathering dengan tema yang di angkat adalah “Journalist-The News Maker”.

Acara yang berlangsung dua hari satu malam tepat pada 24-25 Februari 2017 ini, dihadiri oleh kurang lebih 23 media yang terdiri dari media cetak dan elektronik, baik Surat Kabar, Majalah, Tabloid, Televisi, Radio, serta Media Online. Diawali dengan sambutan oleh Jaka Priatna selaku General Manager, dan Bambang Budiono selaku Direktur Keuangan PT. Waskita Karya Realty, tbk, dilanjutkan dengan persembahan terbaik dari manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta berupa tarian Bailando sebagai tanda rasa terima kasih kepada para rekan media yang hadir pada malam kebersamaan tersebut. Penampilan tersebut sempat membuat para rekan media tersentak dan turut meneriakan suara sesuai dengan alunan musik sebagai tanda kegembiraan dan sukacita.

Dengan permainan lighting dan sound system, serta alunan Live Acoustic, Beat Box, serta DJ Performance ditemani oleh sajian BBQ dan free flow wine membuat malam itu menjadi sangat akrab dan bersahabat. Tak hanya itu, pengumuman Best Media Support 2016 menjadi sesi yang dinantikan dan diberikan kepada Surat Kabar Tempo, Genie Tabloid, eksekutif.com, paradiso.com, dan obsessionnews.com, penghargaan ini diberikan berdasarkan intensitas pemberitaan Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang telah dinaikan selama tahun 2016. Acara berlangsung dari pkl 14.00 WIB – 23.00 WIB, dari proses check in yang disambut dengan sangat hangat, Hotel Tour, Beauty & Handsome Class, dan dilanjutkan di acara puncak di Seventh Sky Lounge. Dari awal sampai akhir para peserta mengikuti acara dengan sangat antusias hingga saat pengumuman Door Prize dan Grand Prize, berupa: Junior Suite Voucher, Home Theater, dan Iphone 5S, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Jaka Priatna mengungkapkan, “Acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah mensupport Hotel Dafam Teraskita Jakarta dari awal Soft Opening sampai menginjak tahun pertama di tahun 2017 ini dengan prestasi yang sangat membanggakan, peran serta media lah yang membuat Hotel Dafam Teraskita Jakarta dari nothing menjadi something. Kami juga mengucapkan kepada Hana’s Spa, La Tulip dan Sababay yang telah turut menjadi sponsor dalam acara ini sehingga Media Gathering ini dapat berjalan dengan sangat baik”. (*)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.