Minggu, 7 Juni 20

Dafam Luncurkan Hotel ‘Antik’ di Jember

Dafam Luncurkan Hotel ‘Antik’ di Jember

Jember – MEOTEL merupakan salah satu bagian dari Brand Dafam Hotels untuk kelas economic dengan konsep retro art, telah diluncurkan di Jember, Jatim. Hotel yang ‘antik’ ini identik dengan perpaduan warna yang sangat mencolok antara hijau dan merah ini sangat cocok untuk para urban traveler maupun pebisnis yang ingin tinggal dalam waktu singkat.

Memasuki hotel ini, tamu akan menjumpai lukisan-lukisan maupun foto tokoh-tokoh terkenal yang didesain sedemikian artistic sehingga tamu akan mendapatkan pemandangan yang menyegarkan mata dan tentunya mendapatkan experience dari apa yang dirasakan selama menginap.

Meotel Jember merupakan hotel ketiga Dafam Hotel Management dengan brand Meotel yang beroperasi di bawah Dafam Hotel Management (DHM) dengan konsep Retro Art, Artistic bergaya Vintage (antik) dan modern berlokasi di Jl. Karimata 43 Jember.

Hotel ini mempunyai 9 lantai dengan total 120 kamar yang terbagi 4 type kamar yang terdiri dari 6 Superior Room dengan ukuran 18sqm, 99 Deluxe Room dengan ukuran 20 -24 sqm, 9 Family Room dengan ukuran 40 sqm, serta 6 Executive room dengan ukuran 30 sqm.

Selain itu juga memiliki kamar khusus untuk difabel dengan fasilitas TV layar datar 32 inc dengan saluran international,wifi,  coffee maker, IDD phone dan juga”bath room amenities”.

Meotel Jember menawarkan fasilitas antara lain kolam renang, room service 24 jam, Ukafe Bistro yang dirancang dengan unik bisa untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang disajikan secara profesional dengan menu mulai tradisional, Asia hingga internasional, Ukafe Lounge yang mempunyai akses ke Bus Cafetaria yang diranjang dengan replika Bis Double Decker yang sangat instagramable sangat cocok untuk para kawula muda, selain itu juga fasilitas untuk kebutuhan rapat yang terdiri dari 5 ruangan meeting dan 1 ballroom dengan kapasitas 800 orang.

Meotel Jember melakukan soft opening pada Kamis (2/8/2018), yang dihadiri Agung Hartono (Owner), Andhy Irawan (CEO PT DHM), Handono S Putro (Managing Director PT DHM), Jajaran Muspida Kabupaten Jember, relasi bisnis mulai dari corporate, Goverment, kontraktor, perwakilan warga dan media.

Acara ceremonial ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Suprapto Asisten III Kota Jember yang mewakili Bupati Faida MMR, diserahkan kepada Andhy Irawan dan Udik Hariantoko selaku General Manager Meotel Jember, yang di iringi musik kendang patrol.

Dalam kesempatan ini, Bupati Jember memberikan sambutan dalam bentuk Video dan juga penandatangan prasasti yang dilakukan sehari sebelumnya. Dalam kesempatan ini juga Meotel Jember mendapatkan dua sekaligus penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia ( LEPRID ) untuk rekor Hotel dengan Exterior Replika Bis Double Decker Pertama di Indonesia dan Replika Bis Double Decker Terbesar dengan panjang 20,65 M, lebar 4,00 M,Tinggi 3,60 M.

Menurut Udik Hariantoko, dengan adanya Meotel di Jember dengan konsep retro dan artistic ini dapat memberikan alternatif bagi para wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Jember dengan tentunya akan memberikan warna dan gaya berbeda bagi para penghunjung Meotel Jember. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.