Rabu, 21 November 18

Usai Bulan Madu, Pasangan Suami Istri ini Menjadi Korban Kecelakaan Lion Air

Usai Bulan Madu, Pasangan Suami Istri ini Menjadi Korban Kecelakaan Lion Air
* Jenazah Chandra Kirana. (Foto Bisnis Indonesia)

Palembang, Obsessionnews.com – Beberapa jenazah kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 sudah berhasil diindentifikasi. Salah satunyanya Candra Kirana (29) yang sudah dipulangkan ke
Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Palembang, Sabtu (3/11/2018).

Jenazah tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II menggunakan pesawat Batik Air sekitar pukul 07.20 WIB melalui terminal cargo yang turut dihadiri perwakilan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan perwakilan manajemen Lion Air dan Angkasa Pura II.

Kakak kandung korban, Bayu, yang ikut mengiringi jenazah dari Jakarta mengatakan rencananya jenazah Candra Kirana akan langsung dimakamkan pada hari ini di Desa Bhayangkara Kabupaten Pali atau sesuai permintaan keluarga.

“Mungkin hari ini langsung dimakamkan,” ujar Bayu.

Bayu menceritakan, ia dan saudaranya itu sebenarnya sedang berlibur dari Bali. Namun, karena istri Bayu mengalami pendarahan kecil, maka terpaksa kembali ke Palembang lebih dulu. Sementara, si adik beserta istrinya Cici Ariska (28) transit di Jakarta.

Ia menjelaskan Candra Kirana dan Cici Ariska seharusnya berangkat dari Jakarta pada 28 Oktober usai berbulan madu di Bali, namun ternyata sang adik berangkat dari Jakarta menuju Pangkal Pinang pada 29 Oktober atau hari kejadian naas pesawat Lion Air JT 610.

Jenazah istri sampai saat belum teridentifikasi. Candra Kirana merupakan satu dari tujuh warga Sumsel yang termasuk manifes Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Kabupaten Karawang Jawa Barat, dan jenazahnya tiba pertama di palembang.

Tujuh penumpang Lion Air JT 610 asal Sumsel yakni Kabupaten PALI (Candra Kirana, Cici Ariska, Dadang, Asep), asal Kota Lubuklinggau (Rian Ariandi, Rapi Andrian) dan asal Kota Palembang (Rezki Amalia). (9)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.