Sabtu, 20 April 24

Nikmatnya Seduh Kopi Sendiri di Kopi Seduh Grand Tjokro Premiere Bandung

Nikmatnya Seduh Kopi Sendiri di Kopi Seduh Grand Tjokro Premiere Bandung
* Kopi Seduh Grand Tjokro Premiere Bandung. (Foto: dok. Grand Tjokro Premiere Bandung)

Bandung, Obsessionnews.com – Memasuki lobi Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung akan tercium aroma kopi. Memasuki area lobi hotel terpajang gerobak saat Anda berkunjung ke unit-unit hotel naungan SAS Hospitality ini. Gerobak inilah yang menyuguhkan aroma kopi dari berbagai daerah di Nusantara.

Di atas gerobak biji kopi di proses dengan cara manual brewing. Anda dapat mencoba membuat kopi dengan dipandu oleh barista.

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Senin (21/1/2019), disebutkan Kopi Seduh Grand Tjokro Premiere Bandung menyajikan Arabica dan Robusta. Berbagai jenisnya dapat menjadi pilihan, seperti Arabica Gayo, Toraja, Papua, Kintamani, Sidakalang, Java Ijen, Robusta Lampung, Temanggung, juga Luwak Arabica premium Gayo.

Barista memandu cara membuat kopi dengan proses manual brew. (Foto: dok. Grand Tjokro Premiere Bandung)

Selain itu Kopi Seduh juga menawarkan pengalaman baru untuk para pemula penikmat kopi. Barista sangat senang jika Anda ingin mencoba membuat kopi Anda sendiri. Barista akan memberi arahan bagaimana cara membuat kopi dengan proses manual brew. Terdapat beberapa alat manual brewing, yakni V60, Vietnam drip, French Press, Aeropress, Syphon, dan juga kopi tubruk.

Kini Kopi Seduh menjadi salah satu identitas yang dimiliki tujuh unit Hotel SAS Hospitality di seluruh Indonesia. Mampir dan ceritakan kepada kami rasa kopi hasil seduhan Anda sendiri. Pastikan Anda mengecap nikmatnya rasa kopi nusantara. (ali/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.