Sabtu, 20 April 24

JHL Solitaire Gading Serpong Hotel Bintang 5 Pertama di Banten

JHL Solitaire Gading Serpong Hotel Bintang 5 Pertama di Banten
* Acara Grand Opening JHL Solitaire Gading Serpong di Tangerang. (foto: Edwin Budiarso/OMG)

Gading Serpong, Obsessionnews.comJHL Solitaire Gading Serpong telah resmi beroprasi di daerah Tangerang, Banten pada Selasa (27/11/2018). Dengan hadirnya hotel berbintang 5 pertama di Tangerang ini dapat mempercantik  daerah tersebut.

JHL Solitaire Gading Serpong merupakan bagian dari D Varee Collection Hotel Management yang mengusung konsep Ikonik, megah dan spektakuler dengan memiliki desain dan arsitektur seni dengan kesempumaan dan sentuhan glamour.

Berada di jantung Kota Serpong yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik dan berskala internasional diantaranya pusat konvensi terbesar di Indonesia, Indonesia Convention Center (ICE), pusat perlengkapan rumah tangga terbesar dari Swedia, IKEA, pusat perbelanjaan dari Jepang, AEON, dan lain sebagainya.

Selain itu, hotel yang megah ini dikelilingi perusahaan-perusahaan besar, pusat pendidikan ternama (nasional dan internasional), serta rumah sakit terpercaya.

Lokasinya pun cukup strategis dan terjangkau dari Bandara International Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh sekitar 40 menit melalui akses tol Serpong dan JORR. Kehadiran JHL Solitaire Gading Serpong diharapkan menjadi pilihan penginapan yang mewah serta nyaman bagi masyarakat luas. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.