Sabtu, 20 April 24

Ingin Buktikan Cintanya, Remaja ini Tewas Saat Seberangi Waduk Sempor

Ingin Buktikan Cintanya, Remaja ini Tewas Saat Seberangi Waduk Sempor
* Basarnas Pos SAR Cilacap melakukan penyelaman untuk mencari korban Arul Muhrodin (17) warga Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor, Kebumen, Jawa Tengah yang tenggelam di obyek wisata Waduk Sempor, Senin (3/12/2018). (Foto: Basarnas Pos SAR Cilacap)

Kebumen, Obsessionnews.com – Seorang remaja bernama Arul Muhrodin (17) warga Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor, Kebumen, Jawa Tenga,  melakukan aksi nekad dengan berusaha menyeberangi Waduk Sempor.

Korban diketahui merupakan pelajar aktif kelas 12 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Gombong. Aksi nekad itu dilakukan demi membuktikan cintanya dengan seorang gadis.

Kapolsek Sempor AKP Wasidi mengatakan, korban dilaporkan hilang tenggelam pada Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 14.45 WIB, dan mayatnya berhasil ditemukan Senin (3/12).

“Menurut keterangan saksi yang juga teman korban, Dimas Ramadani (18), dia disuruh menunggu di sebelah selatan waduk, sementara korban akan berenang dari arah utara,” katanya.

Namun baru berjarak 10 meter, korban sudah tidak kuat melanjutkan perjalanan dan berusaha kembali ke tepi. Peristiwa tenggelamnya korban juga disaksikan sejumlah warga dan wisatawan di sekitar lokasi.

“Warga yang melihat kejadian tersebut mencoba melempar pelampung kepada korban menggunakan perahu wisata, namun korban tidak bisa meraih pelampung dan akhirnya tenggelam,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.