Sabtu, 2 Juli 22

Dadang Juara I Turnamen Tenis Meja Singgih Cup XVIII di Grand Mall Bekasi

Dadang Juara I Turnamen Tenis Meja Singgih Cup XVIII di Grand Mall Bekasi
* Singgih Yehezkiel menyerahkan hadiah uang Rp 10 juta dan trofi kepada Dadang (PTM Hawai), juara I Turnamen Tenis Meja Singgih Cup XVIII di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/5/2022). (Foto: panitia)

Obsessionnews.com – Dadang tampil sebagai yang terbaik di antara 315 peserta Turnamen Tenis Meja Singgih Cup XVIII yang digelar di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, 21-22 Mei 2022. Di final Dadang yang berbendera PTM Hawai dan bermain di Divisi 9 mengalahkan Arjuna (PTM NHI/Divisi 7) dengan skor 3-0, Minggu (22/5). Di partai puncak ini Arjuna memberi voor 3.

 

Baca juga:

FOTO Singgih Yehezkiel Bakar Semangat Para Peserta Turnamen Tenis Meja Singgih Cup XVIII

Ketua PTM EDYMCS Edy Mulyawan Bertempur di Turnamen Tenis Meja Singgih Cup XVIII

 

Turnamen ini diikuti para peserta dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain dari Bekasi, Jakarta Bogor Tangerang, Bandung, Depok, dan Makassar.

Kategori yang dipertandingkan Odong-Odong Nasional yang terdiri dari Divisi 6, Divisi 7, Divisi 8, dan Divisi 9. Uang pendaftaran Rp 100 ribu.

Panitia menyediakan total hadiah Rp 22 juta dengan rincian sebagai berikut: Juara I Rp 10 juta + trofi bergilir; Juara II Rp 5 juta + trofi; Juara III bersama Rp 2, 5 juta + trofi; dan 8 besar Rp 500 ribu.

Hasil lengkap:
juara I Dadang (PTM Hawai/Divisi 9)
Juara II Arjuna (PTM Hawai/Divisi 7)
Juara III bersama Fikri (PTM Ligamas/Divisi 6) dan Alvan (PTM Baratayuda/Divisi 8)

8 Besar: Jack (PTM Karjo/Divisi 9), Albab (PTM Assyifa/Divisi 8), Arif Maulana (PTM Baiturrahman/Divisi 7), dan Duta (PPOP/Divisi 6)

Turnamen ini diselenggarakan oleh penggiat tenis meja nasional Singgih Yehezkiel. Ini merupakan kontribusi konkret Singgih dalam menggairahkan dunia tenis meja nasional.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.