Kamis, 25 April 24

D & G Gelar Pagelaran Busana Ibu dan Balitanya

D & G Gelar Pagelaran Busana Ibu dan Balitanya

Milano, Obsessionnews – Rumah mode dari Italia Dolce & Gabbana, yang dikenal hasil rancangannya dipakai oleh berbagai artis terkenal seperti Madonna, Gisele Bündchen, Monica Bellucci, Anggun C. Sasmi, Ayumi Hamasaki, Isabella Rossellini, dan Kylie Minogue mengadakan pagelaran busana unik, ibu dan balitanya dijadikan model.

D-G2

Ini merupakan pargelaran para ibu pertama tahun ini di Milano (Italia), Minggu (1/3).

Dari bayi sampai balita, anak-anak semua berdiri di sana mengenakan gaun putih, hitam dan kemeja dan tampak menggemaskan. Para penonton terhibur, bersorak sorai dalam tawa, sambil bertepuk tangan. Hingga mendorong salah satu bayi untuk mulai bertepuk tangan bersama juga, sambil komunitas mode internasional berdesak,”awww”.

Dilansir Yahoo Style By Laia Garcia, ketika pertunjukan dihibur dengan soundtrack lagu “Viva la Mamma” oleh Edoardo Bennato. Semua orang yang hadir yang juga menerima buku lagu dengan lirik-lirik serta diterjemahkan ke dalam setiap bahasa masing-masing, membuat kesepontanan suasana hati riang gembira.

Sementara itu, penonton bersorak sorai ketika salah satu bintang promosi rumah mode Bianca Balti tengah hamil berjalan di atas panggung dengan bergaun pink.

Tiga model lainnya juga berjalan bersama dengan bayi mereka, dan setiap kali salah satu dari mereka melangkah keluar, membuat penonton heboh. Ketika lagu Spice Girls “Mama” didendangkan melalui pengeras suara, terlihat beberapa petugas tak kuasa menahan air mata. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.