Minggu, 3 Maret 24

Cuplikan Perdana dari Serial “House of The Dragon” Musim Kedua Resmi Dirilis

Cuplikan Perdana dari Serial “House of The Dragon” Musim Kedua Resmi Dirilis
* Poster perdana serial "House of The Dragon". (Foto: Dokumen HBO)

Obsessionnews.com – Layanan nonton streaming HBO resmi merilis cuplikan atau teaser dari serial “House of The Dragon” musim kedua. Melansir dalam keterangannya, pada Rabu (6/12/2023), serial yang diambil dari karya “Fire & Blood” ini akan hadir pada 2024 dengan total delapan episode.

Sementara itu, kisah “House of The Dragon” akan memiliki latar 200 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones”, menceritakan kisah House Targaryen. 

Dalam trailer singkat tersebut menunjukkan perang saudara antara klan Targaryen yang akan pecah. Trailer dibuka ketika Aegon II Targaryen sudah menjadi raja King’s Landing menggantikan Viserys Targaryen yang meninggal akibat sakit, Otto Hightower, ayah Alicent mengatakan ada kesalahan di jam-jam terakhir sebelum Viserys meninggal dunia.

Namun, Alicent kukuh dengan pendiriannya bahwa anaknya itu merupakan pewaris sah Iron Throne, bukan Rhaenyra Targaryen.

“Perang akan terjadi, banyak orang akan tewas, dan pemenangnya pada akhirnya akan naik takhta,” kata Alicent.

Sejumlah pemain akan kembali di musim kedua, di antaranya Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Eve Best, Steve  Toussaint, Fabien Frankel, Ewan Mitchell, Tom Glynn-Carney, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans. Pemeran  tambahan yang kembali termasuk Harry Collett, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Phia Saban,  Jefferson Hall, dan Matthew Needham. 

Sedangkan untuk pemeran baru musim dua, akan ada Clinton Liberty sebagai Addam of Hull, Jamie Kenna sebagai Ser  Alfred Broome, Kieran Bew sebagai Hugh, Tom Bennett sebagai Ulf, Tom Taylor sebagai Lord Cregan  Stark, dan Vincent Regan sebagai Ser Rickard Thorne. 

Pemeran baru musim dua yang telah lebih dulu diumumkan, termasuk Abubakar Salim sebagai Alyn of Hull, Gayle Rankin sebagai Alys Rivers, Freddie Fox sebagai Ser Gwayne Hightower, dan Simon Russell Beale sebagai Ser Simon Strong. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.