Jumat, 26 April 24

Cukup ‘Klik’ Pesan Kamar Amaroossa Hotel Makin Mudah

Cukup ‘Klik’ Pesan Kamar Amaroossa Hotel Makin Mudah

Jakarta, Obsessionnews.com Amaroossa Hotels menawarkan kemudahan bagi pelanggannya yang ingin pesan kamar. Cukup klik situs www.amaroossahotel.com, yang telah mengalami perubahan demi kemudahan bagi pelanggan.

Dilengkapi dengan system fully responsive yaitu pelanggan bisa melakukan pemesanan dimana saja dan kapan saja menggunakan semua jenis smart phone dan tablet. Tampilan pada smart phone dan table akan berbeda dengan tampilan pada komputer.

Pemesanan kamar bisa dilakukan mulai awal Agustus2016 untuk enam hotel Amaroossa: Cosmo Amaroossa Jakarta, Amaroossa Grande Bekasi, Royal Amaroossa Bogor, Amaroossa Bandung, Amaroossa Suite Bali dan Little Amaroossa Residence.

Junior Suite Room l Amaroossa Bandung

baca juga:

Hotel Amaroossa tak Terpengaruh Anjloknya Rupiah

Bandung Targetkan Pajak Rp2 Triliun

Dengan tagline “Click – Book – Stay”, maka tamu tinggal klik masuk ke www.amaroossahotel.com dan mencari hotel yang diinginkan. Pilih tipe kamar yang diinginkan, harga yang ditawarkan, serta tanggal pemesanan dan metode pembayaran. Pelanggan mendapatkan konfirmasi pembayaran dan konfirmasi pemesanan di saat yang sama, tanpa membutuhkan waktu yang lama.

“Tidak hanya kemudahan akses, harga yang menarik dan konfirmasi secara langsung yang kami berikan dengan pemesanan melalui situs Amaroossa Hotels, tapi juga berbagai penawaran menarik seperti potonganharga kamar up to 15% denganmenggunakan promo code, room upgrade, VIP treatment, Late check out, express check in dancheck out serta minuman selamat datang”jelas Lety Latifah, President Director, Amaroossa Hotels.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.