Selasa, 19 Oktober 21

Cuadrado Ogah Pulang ke Chelsea

Cuadrado Ogah Pulang ke Chelsea
* Pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Turin, ObsessionnewsWinger kreatif Juventus, Juan Cuadrado mengaku belum memikirkan untuk kembali ke klub lamanya, Chelsea. Demikian berita yang dilansir Sportsmole, Rabu (23/3/2016).

Pernyataan pemain berambut kribo itu menyusul rencana Antonio Conte yang akan menariknya jika Conte jadi membesut Chelsea untuk menghadapi gelaran Premier League musim 2016/2017.

“Tidak ada pikiran untuk kembali ke Chelsea. Saya sangat senang di Juventus. Saya akan melakukan yang terbaik di masa depan dan baru akan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim,” tutur Cuadrado.

Di Juventus, Cuadrado memang menjadi andalan klub. Bahkan rencananya I Bianconeri akan menahan Cuadrado hingga kontrak pinjamannya dengan Chelsea berakhir pada akhir musim panas ini. Atau bahkan mengubah statusnya dari pinjaman ke permanen.

Atmosfir positif yang diterima Cuadrado memang berbanding terbalik jika melihat perjalanan karirnya bersama The Blues. Pemain berusia 27 tahun yang ditransfer Chelsea dari Fiorentina tersebut mengalami musim debut mengecewakan di Inggris. (Fath/@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.