Rabu, 29 September 21

Cuadrado Ogah ke Barcelona

Cuadrado Ogah ke Barcelona
* Winger Juventus, Juan Cuadrado.

Obsessionnews.com – Klub raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah berusaha merekrut Juan Cuadrado. Kebetulan, kondisi winger asal Kolombia itu juga tengah terusik dengan keinginan klubnya, Juventus, yang ingin menguangkan Cuadrado.

Bianconeri dipercaya siap melepas pemain kribo miliknya itu seharga 30 juta euro. Sebuah angka yang mudah dijangkau Blaugrana.

Kertertarikan Barcelona seiring keengganan Arsenal melepas Hector Bellerin yang merupakan target utama Blaugrana untuk mengisi pos bek kanan musim depan.

Goal International melaporkan, keengganan Arsenal melepas Bellerin salah satunya disebabkan Blaugrana ogah mengeluarkan mahar lebih dari 50 juta euro untuk sang bek.

Sayangnya, keinginan Blaugrana bertepuk sebelah tangan. Cuadrado yang enggan bermain sebagai bek menegaskan jika dirinya ingin bertahan di Juventus musim panas ini.

Di sebuah konferensi pers, Cuadrado mengatakan keinginannya untuk bertahan di Juventus sampai kontraknya habis.

“Saya memperbarui kontrak saya dengan Juventus sampai 2020. Dengan pertolongan Tuhan, saya akan bertahan di Juventus. Ini selalu menjadi ide saya dan proses pikir saya, untuk bertahan di sini,” tandas pemain 29 tahun itu.

Ketertarikan Blaugrana pada Cuadrado, sejatinya, sudah cukup lama. Blaugrana mengamati Cuadrado sejak sang pemain bermain untuk Chelsea, namun transfer tak pernah terwujud. Selain Barcelona, Cuadrado juga diminati sejumlah klub Eropa lainnya, seperti Arsenal, PSG, dan AC Milan.

Sebagai alternatif, Marco Verratti menjadi salah satu buruan tim Catalan lainnya. Verratti bakal jadi target utama bersama Ousmane Dembele, dan seorang bek kanan. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.