Selasa, 23 April 24

Crown Group Bukukan Transaksi Rp3,8 Triliun Dalam Beberapa Jam

Crown Group Bukukan Transaksi Rp3,8 Triliun Dalam Beberapa Jam

Bandung, obsessionnews – Crown Group Holdings  perusahaan pengembang terkemuka yang berbasis di Sydney Australia, hari ini Senin (31/8) mengumumkan rekor nilai transaksi penjualan Infinity by Crown Group di Indonesia.

Menurut Head of Crown Asia, Michael Ginarto Infinity by Crown Group berhasil membukukan nilai transaksi penjualan sebesar Rp. 400 milyar hanya dalam beberapa jam. “Hasil ini tentu saja mengalahkan rekor sebelumnya yang ditorehkan oleh Sidney by Crown pada bulan November 2014 sebesar Rp. 350 milyar,” ujar Michael.

Ia menegaskan, kesuksesan tersebut menandakan kualitas produk yang dimiliki oleh Crown Group dan kepercayaan yang semakin tinggi dari konsumen di Indonesia.

“Hal ini juga membuktikan bahwa investasi property di Sydney sebagai investasi terbaik di kawasan Asia. Ini tercermin dari mayoritas pembeli di Indonesia adalah investor, kemudian disusul oleh mereka yang ingin menyekolahkan anaknya di Sydney,” jelas Michael

Hasil serupa juga terjadi di Sydney. Crown Group berhasil merah nilai transaksi sebesar Rp. 1 triliun pada satu jam pertama dan Rp. 1,7 triliun pada satu jam berikutnya. Total nilai transaksi pada sesi penjualan perdana di seluruh dunia mencapai Rp. 3,8 triliun.

Michael menandaskan secara keseluruhan kawasan Asia Tenggara memberi kontribusi sebesar Rp. 500 milyar  dimana Indonesia menyumbang Rp. 400 milyar, sementara Singapura memberi Rp. 100 milyar  dari total nilai transaksi penjualan global pada hari Sabtu lalu.

Kesuksesan Crown Group Holdings dalam memasarkan produknya adalah hal yang sangat jarang terjadi di Australia dimana hanya dalam kurun waktu satu tahun berhasil menjual habis dua proyek prestisius nya yaitu Sydney by Crown dan Infinity by Crown Group hanya dalam sekali peluncuran.

Ketika pertama kali diperkenalkan di Sydney pada akhir bulan Juli 2015, acara peluncuran Infinity by Crown Group dihadiri oleh 2000 tamu undangan VIP termasuk diantaranya adalah walikota Sydney Clover Moore, super-model Megan Gale, presenter TV Kylie Gilles dan lain-lain.

Acara peluncuran Infinity by Crown Group yang memiliki tema “Diamonds are Forever” sangat menarik perhatian publik Sydney karena merupakan acara peluncuran properti terbesar dan termewah di Australia

Infinity by Crown Group merepresentasikan DNA dari Crown Group Holdings yang terdiri dari Space, yaitu Substance, Prestige, Architectural Intelligence, Commercial and Experience.

Menurut Michael, desain Konsep Infinity by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan, sebagai salah satu pengembang swasta terbesar di Australia.(Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.