Rabu, 8 Desember 21

Crowe Ngaku Pria Sedih dan Kesepian

Crowe Ngaku Pria Sedih dan Kesepian

Obsessionnews – Astor Russell Crowe berdarah Irlandia, Norwegia dan Maori ini menyebut dirinya seorang yang tua dan manusia kesepian. Aktor penerima Academy Award (51) mesti berbagi waktu dengan anaknya Charles (11) dan Tennyson (8) serta dengan mantan istrinya Danielle Spencer.

Ruseell seorang aktor terbaik dari film “Gladiator” mengakui ketika dia pergi syuting film, ia sering merasa patah semangat dengan jarak antara dirinya dan anak-anaknya.

“Ini hal yang paling sulit. Anda meminta saya pada hari yang salah. Aku menghabiskan hampir dua jam pagi ini duduk sendiri menonton video dari anak-anak saya. Betapa menyedihkan. Saya pria tua yang kesepian, “katanya kepada USA Today.

Russell yang tidak menyelesaikan sekolah menengahnya, untuk membantu ekonomi keluarganya, saat ini sedang mempromosikan film barunya “Water Diviner”, yang dibintangi dan disutradarainya. Ia tak sabar untuk menyelesaikan promosi sehingga dapat segera kembali pulang ke Australia bersama buah hatinya.

Film “Air Diviner” merupakan drama sejarah dari seorang petani Australia yang melakukan perjalanan ke Turki, berupaya untuk menemukan tiga anak tentara yang hilang setelah Pertempuran Gallipoli. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.