Senin, 19 Agustus 19

‘Cristiano Ronaldo’ Jadi Nama Bandara

‘Cristiano Ronaldo’ Jadi Nama Bandara
* Cristiano Ronaldo saat membuka hotel miliknya, Pestana CR7.

Funchal, Obsessionnews.com – Usai membawa timnas Portugal menjadi kampiun di Piala Eropa 2016, nama Cristiano Ronaldo diabadikan menjadi sebuah bandara di kampung halamannya, Funchal, Madeira.

Kepala Daerah Otonomi Madeira, Miquel Albuquerque, mengonfirmasi hal itu pada Jumat (22/7/2016). Menurutnya, penghargaan diberikan sebagai tanda terima kasih dan kecintaan masyarakat kepada Ronaldo.

Awalnya, bandara yang terletak di Funchal, Madeira tersebut bernama ‘Santa Catarina’. Keputusan mengubah nama bandara menjadi ‘Cristiano Ronaldo’ diresmikan setelah dilakukan pertemuan para anggota dewan pemerintah setempat, pada Kamis (21/7/2016).

Perubahan nama bandara bertepatan dengan acara pembukaan hotel bintang lima milik Ronaldo di Funchal, yakni Hotel Pestana CR7. Pendirian Hotel itu merupakan kerja sama antara Ronaldo dengan perusahaan ternama Portugal yang bergerak di bidang pariwisata, Pestana Group.

Sebenarnya, hotel Pestana CR7 telah beroperasi sejak 1 Juli 2016. Rencananya, Ronaldo dan Pestana Group juga akan mendirikan hotel serupa di Lisbon, Madrid, dan New York. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.