Rabu, 2 Desember 20

Cristiano Ronaldo: “Insya Allah!”

Cristiano Ronaldo: “Insya Allah!”
* Ronaldo bersama Khabib. (Foto: riauin)

Bak seorang muslim, mega bintang Cristiano Ronaldo mengucap: “Insya Allah!”. Ucapan ini karena jawara dunia peraih Ballon d’Or ini yakin sahabatnya Khabib Nurmagomedov akan menang UFC 254 saat melawan Justin Gaethje pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan di Abu Dhabi, Minggu (25/10) siang WIB.

Keyakinan tersebut diungkap Ronaldo saat melakukan sesi tanya jawab dengan penggemarnya melalui Instagram. Salah satu penggemar Ronaldo bertanya mengenai pertarungan Khabib vs Gaethje di UFC 254.

Ronaldo yang memiliki hubungan baik dengan Khabib memberi dukungan untuk petarung asal Rusia itu. CR7 yakin Khabib bisa mengalahkan Gaethje pada ajang UFC 254 dan mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan.

“Tentu, tentu saja, Khabib akan menang [UFC 254]. Saudara saya. Insya Allah [Khabib menang],” ucap Ronaldo menjawab pertanyaan salah satu penggemar soal UFC 254 dikutip dari RT.

Ronaldo juga berteriak ‘Sii’ sebagai dukungan untuk Khabib. Teriakan ‘Sii’ adalah ciri khas Ronaldo setiap merayakan gol.

Hubungan erat Ronaldo dan Khabib kali pertama diketahui saat kedua atlet bertemu pada 2018. Ketika itu Ronaldo memberi Khabib kostum Real Madrid dengan nama ‘Khabib’ di belakangnya.

Dalam video pertemuan yang diunggah Khabib melalui Instagram, Ronaldo mendapat hadiah berupa papakha, yang merupakan aksesoris kepala yang biasa digunakan Khabib usai kemenangan di UFC.

Pertarungan melawan Gaethje merupakan usaha ketiga Khabib mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC.

Sebelumnya, petarung berjuluk The Eagle itu sukses mempertahankan gelar saat melawan Conor McGregor dan Dustin Poirier. (*/CNN/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.