Senin, 26 September 22

Coutinho Tunggu Keputusan Liverpool

Seakan bertolak belakang dengan keputusan tim yang tetap mempertahankannya, Philippe Coutinho, gelandang Liverpool, mengaku tertarik dan siap bergabung dengan Barcelona.

Sebelumnya Countinho telah mengikat kontrak bersama Liverpool hingga tahun 2022 mendatang. Namun, tawaran dan kesempatan yang datang dari tim asuhan Ernesto Valverde ini membuat Coutinho tertarik untuk bergabung ke Camp Nou.

Menurut kabar yang dirilis Sky Sports News, Selasa (8/8/2017), Coutinho hanya bersedia gabung bersama Messi dkk. jika Liverpool merestui kepergiannya. Pesepakbola berkebangsaan Brasil tersebut tidak akan memaksakan diri untuk hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak tahun 2013 tersebut.

Disisi lain, Barcelona pun terus mengirim tawaran meski mendapat penolakan dari Liverpool. Tim Blaugrana pun menaikan tawaran yang mereka kirim.

Dua pekan yang lalu, Barcelona mengirim tawaran sebesar 72 juta pounds. Kini kabarnya mereka siap menaikannya menjadi 120 juta pounds untuk bisa memboyong Countinho.

Barca sendiri memiliki dana segar dari proses pelepasan Neymar. Dana sebesar 222 juta euro yang didapatkan dari transfer tersebut terbilang cukup untuk mendapatkan beberapa pemain bintang pengganti sang gelandang.

Sebelum mengincar Countinho sebagai pengganti Neymar, Barcelona sempat mengincarnya untuk menggantikan posisi Andrea Iniesta. (Indah)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.