Minggu, 26 Juni 22

Conte Tak Bisa Halangi Hazard Hengkang Ke Barcelona

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menegaskan dirinya tidak bisa menghalangi Eden Hazard untuk hengkang dari tim asuhannya ke Barcelona.

Sang gelandang dikabarkan tengah menjadi incaran Barcelona, setelah beberapa waktu lalu tim asuhan Ernesto Valverde tersebut kehilangan Neymar yang memilih hengkang ke PSG. Meski Barca masih memiliki Lionel Messi dan Luis Suarez, daya serang mereka akan berkurang karena kehilangan salah satu pemain andalannya.

Sebelumnya Conte sendiri telah menepis kans tersebut. Meski begitu, ia menyadari bahwa keputusan akhir berada ditangan klub dan sang pemain sendiri.

“Eden Hazard merupakan pemain terbaik, namun saya ulangi saya adalah pelatih dan saya hanya bisa memberikan pendapat. Namun keputusan akhir selalu ada di tangan klub,” ujarnya seperti dilansir Metro  News, Minggu (6/8/2017) waktu setempat atau Senin (7/8/2017) WIB.

“Saya berharap Eden bermain untuk Chelsea, ini bukan saat yang tepat untuk kehilangan pemain,” sambungnya.

Disisi lain, tim asuhan Conte ini telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Nemanja Matic, yang baru saja dilepas ke Manchester United. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.