Rabu, 27 Oktober 21

Conte Selalu Inginkan Giaccherini

Conte Selalu Inginkan Giaccherini
* Emanuele Giaccherini.

Obsessionnews – Rupanya Antonio Conte tak bisa berpaling dari Emanuele Giaccherini. Di mana pun Conte berkarir sebagai pelatih, winger tim nasional Italia Giaccherini hampir selalu dibawanya.

Terakhir, seperti dilansir TuttoMercatoWeb, Conte dikabarkan berencana memboyong pemain mungil itu ke Stamford Bridge, jika ia jadi ditunjuk sebagai pembesut Chelsea.

Giaccherini sendiri tidaklah asing dengan Liga Inggris. Pasalnya, hingga saat ini ia masih tercatat sebagai pemain Sunderland, meski hanya mencatatkan 11 penampilan di musim lalu. Ia kemudian dipinjamkan ke Bologna pada Agustus 2015.

Di Bologna, pemain 30 tahun itu berhasil mengemas enam gol dari 19 penampilannya di Serie A.

Bersama Conte, pemain kelahiran Bibbiena, 5 Mei 1985 pernah meraih sejumlah gelar. Ia diantaranya turut membawa La Vecchia Signora meraih Scudetto Seri A musim 2011-2012 , Runner Up Piala Italia 2011-2012, dan Juara Piala Super Italia 2012.

Pada Juli 2013, pemain dengan speed cepat dan daya juang tinggi itu bergabung ke Sunderland dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Di klub papan tengah Liga Inggris itu Giaccherini gagal memperlihatkan kemampuannya seperti waktu di Juventus. Alhasil, ia pun dipinjamkan ke Bologna untuk kembali merumput di Serie A.

Ketika Conte diangkat menjadi pelatih tim nasional, Giaccherini pun masuk dalam skema pelatih flamboyan tersebut. Meski sering masuk dari bangku cadangan, Giaccherini tetap masuk ke dalam komposisi pemain yang dibawa Conte. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.