Selasa, 6 Desember 22

Conte Raih Dua Penghargaan

Conte Raih Dua Penghargaan
* Antonio Conte raih dua penghargaan League Managers Association (LMA) Awards dan Premier League Manager of The Season (foto: chelseafc.com)

Obsessionnews.com – Chelsea yang sukses menjadi jawara Liga Inggris usai menaklukkan Sunderland dengan skor akhir 5-1 seakan belum kehabisan euforia. Sang Manajer, Antonio Conte, nyatanya juga dianugrahi dua penghargaan, yakni sebagai manajer terbaik tahun ini menurut League Managers Association (LMA) Awards dan meraih Premier League Manager of The Season untuk musim 2016-17.

Penghargaan ini tidak lepas dari perannya yang berhasil membawa anak asuhnya memimpin papan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 93 poin atau unggul 7 poin dari Tottenham yang duduk di posisi kedua dengan perolehan 86 poin.

“Terima kasih, hal ini luar biasa. Ini adalah musim pertama saya di Inggris dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih untuk saya,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Chelsea.

Saat ditanya tentang persiapannya menghadapi final Piala FA yang akan mempertemukan timnya dengan The Gunners, eks pelatih Juventus itu menjawab bahwa pertandingan tersebut sangatlah penting. Oleh karenanya, sambung pria berusia 47 tahun ini, ia dan anak asuhnya akan mempersiapkan cara bermain dengan matang.

Di bawah asuhan Conte yang kerap menerapkan rotasi pemain itu, The Blues, terbukti membawa hasil nyata yang berujung pada raihan trofi Liga Premier Inggris musim ini. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.