Minggu, 23 Februari 20

Cluster Director of Marketing The Ritz Carlton Jakarta Kunjungi OMG

Cluster Director of Marketing The Ritz Carlton Jakarta Kunjungi OMG
* Cluster Director of Marketing The Ritz Carlton Jakarta Adeza Hamzah dan timnya mengunjungi kantor Obsession Media Group (OMG) di Jl Kedondong No 161 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). (Foto-foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Cluster Director of Marketing The Ritz Carlton Jakarta Adeza Hamzah mengunjungi kantor Obsession Media Group (OMG) di Jl Kedondong No 161 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019) siang.  Adeza didampingi timnya yang terdiri dari Marketing Communication Officer Mikhael Aditya, Digital Marketing Manager Agung Narendra Putra, dan  Cluster Marketing Communication Executive l/c of Marketing Tamara A Diandra.

Kunjungan tim marketing dari hotel mewah tersebut dalam rangka bersilaturahmi.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh News Director OMG yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Men’s Obsession Sahrudi, Enrichmen Director OMG yang juga Pemimpin Redaksi Women’s Obsession Elly Simanjuntak, Plt Pemimpin Redaksi situs berita Obsession News Arif Rahman Hakim, situs berita Muslim Obsession Imam Fathurrohman, dan Staf Marketing OMG Istiqomah.

Dalam kesempatan tersebut Sahrudi memaparkan sejarah perjalanan Majalah Men’s Obsession yang diterbitkan oleh Dharmapena Group. Majalah ini diluncurkan pada tahun 2004 menjelang Pemilu di sebuah hotel di Jakarta. Acara tersebut dihadiri Menko Polhukam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tokoh pers nasional Surya Paloh, dan tokoh-tokoh lainnya.

Di tengah persaingan yang kompetitif Majalah Men’s Obsession tetap eksis hingga kini. Dalam perjalanannya dibentuk anak perusahaan Dharmapena, yakni OMG. Majalah Men’s Obsession berada di bawah bendera OMG.

Pada tahun 2014 OMG meluncurkan situs berita Obsession News. Selanjutnya tahun 2015 OMG melahirkan Majalah Women’s Obsession. Kemudian tahun 2018 OMG meluncurkan situs berita Muslim Obsession.

Tidak berhenti di situ. OMG pun saat ini tengah mempersiapkan pembuatan TV OMG.

Sementara itu Adeza Hamzah mengungkapkan berbagai upaya yang dilakukan pihaknya dalam persaingan bisnis hotel. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.