Selasa, 19 Januari 21

Cleveland CycleWerks Resmikan Eksistensinya di Indonesia

Obsessionnews.com – Cleveland CycleWerks (CCW) secara resmi mengumumkan eksistensinya di Indonesia pada Kamis (13/7/2017). Hal itu ditandai dengan dibukanya showroom pertama mereka di Bintaro Jaya Sektor 3, Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No. 49, Tangerang Selatan.

Showroom yang akan diresmikan pada Minggu (16/7/2017) itu menempati bangunan tiga lantai dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, seperti CCW lounge, Speed Shop dan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Berlokasi di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, brand motor asal Amerika Serikat ini juga turut memamerkan beberapa koleksi terbaik mereka, seperti ACE DULUXE, ACE SCRAMBLER, MISFIT, HEIST, dan FXR.

Tidak hanya memproduksi kendaraan bermotor dengan tipe yang ditentukan, Cleveland CycleWerks juga menyediakan bahan-bahan untuk para rider yang ingin membuat motor custom sesuai dengan gaya masing-masing.

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara dui dunia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu oleh para pecinta motor di Indonesia,” ujar Scott Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks, Kamis (13/7/2017).

Cleveland CycleWerks pertama kali dididirikan di Cleveland Ohio, Amerika Serikat pada tahun 2009 oleh Scott Colosimo yang mengusung visi menciptakan sepeda motor dengan harga terjangkau, mudah dimodifikasi, dan perawatan yang mudah untuk sepeda motor modern.

Sekitar delapan tahun berdiri, CCW telah eksis dan memiliki cabang di lebih dari 20 negara, antara lain Inggris, Selandia Baru, Kanada, Swiss, Finlandia, Czech Republic, Ukraina, Jepang, Korea, Thailand, dan Indonesia. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.