Kamis, 7 Juli 22

Classic Stripes Buka Pabrik Stiker di Indonesia

Classic Stripes Buka Pabrik Stiker di Indonesia
 
Bekasi- Perusahaan printing aksesoris, PT Classic Stripes resmi membuka pabrik stiker di Indonesia. Selain memasok stiker untuk Indonesia, pabrik ini akan mengekspor ke beberapa negara.“Alasan perusahaannya membangun pabrik di Indonesia karena Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial. Selain itu Indonesia memegang peranan kunci dalam pertumbuhan perusahaan asal India ini, dan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan di beberapa negara lainnya,” ujar Komisaris Utama PT Classic Stripes Indonesia Kishore Musale di Pabrik PT Classic Stripes Indonesia (23/8).
Pihaknya lanjut Khisore akan menerapkan sistem operasi green field. Dimana sistem operasi ini akan menjadi model untuk penerapan kegiatan operasional dan produksi berkelanjutan dimanapun pabrik berikutnya akan didirikan.
Pembangunan pabrik di atas lahan seluas 7.500 meter persegi ini berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Pembangunan pabrik dengan nilai investasi sebesar USD 5 juta ini ini memakan waktu satu tahun pengerjaannya, yang saat ini sudah dimulai kegiatan produksinya.
Pabrik ini memiliki kapasitas produksi mencapai 2 juta unit stiker per tahunnya. Pabrik ini nantinya juga akan memasok kebutuhan untuk negara-negara lainnya seperti Malaysia, Taiwan sampai Amerika Serikat.
Classic Stripes merupakan perusahaan printing stiker pada sektor otomotif. Beberapa perusahaan raksasa otomotif telah bekerjasama dengan perusahaan ini, seperi Honda, Toyota dan Bajaj.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.