Senin, 14 Oktober 19

Clarks Luncurkan Koleksi AW19

Clarks Luncurkan Koleksi AW19
* Toko sepatu asal Inggris, Clarks. (Foto; Dok Clarks)

Jakarta, Obsessionnews.comBrand sepatu asal Inggris, Clarks, kembali membuka toko konsep store pertama di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (19/9/2019). Dengan adanya toko Clarks di salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan strategis di Surabaya ini diharapkan para pengunjung dapat merasakan pengalaman seru saat mengunjungi gerai Clarks dengan konsep yang lebih segar dan menarik.

Selain membuka gerai, Clarks juga meluncurkan koleksi Autumn Winter 2019 (AW19) terbaru. Masih dengan tema klasik, sepatu dirancang lebih nyaman dipakai di segala situasi.

Dengan memperkenalkan koleksi AW19 ini, Clarks ingin menunjukan kepada dunia mengenai arti kenyamanan melalui keahlian kerajinan dan pembuatan sepatu hampir 200 tahun untuk menciptakan koleksi inovatif dan penuh gaya yang memberi kebebasan bergerak sepenuhnya.

“Kenyamanan adalah fokus utama dari semua yang kami lakukan di Clarks,” ujar Clarks melalui keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Kamis (19/9).

Peluncuran koleksi AW 2019 ini, Clarks menggandeng aktor dari Swedia, yakni Alexander Skarsgård khusus untuk koleksi pria dan aktris Freida Pinto untuk para wanita.

Keaslian, gaya dan kenyamanan selalu menjadi atribut inti dari merek Clarks. “Kami ingin membawa ini ke garis depan pemasaran untuk AW19 menggunakan duta besar dari mereka,” ucapnya.

Koleksi ini mengangkat tema kota yang memiliki arti mendalam bagi kedua artis tersebut. Alexander Skarsgard berpose di Stockhol, dengan menampilkan Desert Boot, Ronnie Walk, Clarkdale Gobi, Trace Quest dan Batcombe Lord.

Sedangkan Freida Pinto memilih London sebagai kota masa kecilnya. Ia mengenakan koleksi Boot Desert, Clarkdale Arlo, Viola Murni, Sense Lula, Tri Spark dan Trace Pine.

Brand sepatu asal Inggris ini juga baru saja membuka concept store pertama di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Untuk mengunjungi toko Clarks lainnya, kini sudah ada di Mall Pondok Indah Mall, Paris Van Java, Mall Kelapa Gading, Trans Studio Mall Cibubur, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Kota Kasablanka, dan Lippo Mall Puri. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.