Rabu, 25 Mei 22

City Galeri Jadi Ikon Destinasi Wisata Kebanggaan Masyarakat Tangsel

City Galeri Jadi Ikon Destinasi Wisata Kebanggaan Masyarakat Tangsel
* Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meresmikan Tangsel City Galeri dan Menara Pandang di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangsel, Kecamatan Ciputat, Senin (7/12/2020). (Foto: Humas Pemkot Tangsel)

Tangsel, Obsessionnews.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meresmikan Tangsel City Galeri dan Menara Pandang di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangsel, Kecamatan Ciputat, Senin (7/12/2020).

“Peresmian Tangsel City Galeri dan Menara Pandang dapat dilaksanakan, meskipun APBD kita terdampak rasionalisasi tahun 2020 karena adanya pandemi Covid-19,” ucap Airin saat memberikan sambutan.

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Kamis (10/12), dalam kesempatan itu Airin menjelaskan, bagian interior bangunan dilaksanakan secara bertahap dan akan dilanjutkan tahun 2021.

“Kami sangat menerima masukan serta saran seperti apa yang terbaik untuk City Galeri agar menjadi ikon destinasi wisata dan pemanfaatan untuk kepentingan masyarakat dan menjadi kebanggaan Kota Tangsel,” singkatnya.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Bangunan Ade Suprijal mengatakan, bangunan terdiri dua bagian yaitu City Galeri dan Menara Pandang.

“Lantai pertama gedung City Galeri berisi over view, lantai dua sejarah pembentukan Tangsel, lantai tiga hasil pembagunan masa kini, lantai empat rencana pembangunan masa depan dan terakhir galeri foto,” jelasnya.

Kemudian, sambungnya, untuk menara pandang total 13 lantai. Lanta 11 dan 12 untuk skyline dan pemandangan dan lantai 13 ruang terbuka sehingga bisa melihat pemandangan Tangsel.

“Ke depan inovasi dan upgrading terus dilakukan, sehingga bisa menjadi ikon wisata yang dibanggakan masyarakat Tangsel,” tukasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.