Jumat, 17 September 21

Citilink Rangkul Citi dan Pos Indonesia untuk Pelayanan Tiket

Citilink Rangkul Citi dan Pos Indonesia untuk Pelayanan Tiket
Gia
Jakarta – Penumpang Citilinik kini dapat melakukan pembayaran tiket di seluruh kantor PT Pos Indonesia (Persero) dengan bantuan sistem pembayaran Citi Indonesia (Citi Bank).
“Terobosan ini akan semakin mempermudah penumpang Citilink dalam melakukan pembayaran tiket dan juga diharapkan untuk mendongkrak kinerja Citilinik sebagai salah satu maskapai berbiaya murah (low cost carrier/LCC) ternama di Indonesia,” ujar Direktur Utama PT Citilink Indonesia Arif Wibowo di Hotel Grand Hyatt (4/6).
 
Citilink kata Arif melihat masih dibutuhkan sarana alternatif pembayaran tiket selain jaringan internet atau ATM, “Mengingat kami memiliki jangkuan hingga Indonesia Timur,” katanya.
Arif menandaskan melalui kerjasama dengan PT Pos Indonesia dan Citi Indonesia, pelanggan Citilink sekarang dapat dengan mudah melakukan pembayaran tiket di lokasi kantor pos terdekat.
 
Arif menjelaskan, nantinya Citi Indonesia membantu Citilink dalam proses pengelolaan dan penerimaan dana masuk dilengkapi dengan laporan yang terinci.
“Setelah menerima pembayaran dari penumpang Citilink, Pos Indonesia akan melakukan proses konfirmasi pembayaran secara real time dan online kemudian digunakan Citilink untuk menerbitkan tiket penumpang pada saat itu juga,” jelasnya.
 
Hal ini tutur Arif merupakan salah satu upaya Citilink sebagai pemain baru untuk menggaet penumpang.“Untuk mengembangkannya kita perlu distribusi channel yang luas, seperti Pos Indonesia,” ucapnya.
 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.