Selasa, 28 Juni 22

Citilink akan Ekspansi ke Kawasan Regional

Citilink akan Ekspansi ke Kawasan Regional

 

Gia
Jakarta– Dua unit pesawat buatan Eropa akan memperkuat armada PT Citilink Indonesia pada September dan November 2013. Anak usaha PT Garuda Indonesia ini akan mengembangkan sayapnya ke kawasan regional.
” Kedatangan dua pesawat ini untuk mempercepat kami masuk ke dalam kawasan regional seperti Singapura, Bangkok dan Perth,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Citilink Indonesia, Arif Wibowo di Gedung Pusat PMI (13/8).
Selama ini lanjut Arif, jangkauan Citilink masih berkutat di wilayah Indonesia saja. Citilink hanya terbang dari dan ke 22 kota di dalam negeri. Nantinya, dengan kedatangan dua pesawat ini akan menambah keseluruhan pesawat yang dimiliki perusahaan sebanyak 30 Airbus.
“Tidak hanya domestik tapi regional juga akan kami terus kembangkan. Jadi total pesawat baru hingga November ada 24 pesawat sehingga akhir tahun bisa 30 pesawat dan rata-rata umur pesawat kami satu tahun,” terang Arif..
Penguatan armada ini diakui sejalan dengan rencana perseroan menambah frekuensi penerbangan. Saat ini perusahaan memiliki 130 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia.
“Akhir tahun bisa 200 frekuensi. Nah mudah-mudah dengan penambahan pesawat, frekuensi dan menembus kawasan regional dapat memperlancar tujuan kami masuk ke penerbangan internasional, ya mudah-mudahan 2014 mendatang,” pungkas Arif.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.