Rabu, 8 Februari 23

Cita-cita Om William Sejahtera Bersama

Cita-cita Om William Sejahtera Bersama

Jakarta, Obsessionnews – Empat pilar utama menjadi fokus perhatian PT Astra Internasional (AI) dalam bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat Indonesia.

Menurut Riza Deliansyah, Head ESR PT AI persoalan pendidikan, lingkungan, kesehatan dan ekonomi masyarakat dalam usaha mikro kecil menengah (UMKM), dipilih lantaran merupakan persoalan mendasar yang harus dilakukan secara bersama-sama.

“Empat pilar diambil karena memang merupakan masalah mendasar yang harus dilakukan bersama-sama,” kata Riza di Jakarta, Kamis (4/5).

Asal tahu saja, sejak pertama kali berdiri pada tahun 1974 lalu, di bidang lingkungan hidup, AI telah berkontribusi dengan menanam 3,3 juta pohon. Sementara pada sektor kesehatan, 100 ribu paket pengobatan telah disebar ke seluruh Indonesia dan ada Yayasan Dana Bakti Astra yang memberikan pelatihan khusus bagi 8.600 UMKM.

“Cita-cita Om William (pendiri Astra Internasional – red), jika bisa berikan lebih tentu ujungnya bisa kembali ke astra. Makanya kami memilih sejahtera bersama bangsa,” kata Riza. (MBJ)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.