Jumat, 9 Desember 22

Cinta Penelope Berhijab Gara-gara Keong Racun

Cinta Penelope Berhijab Gara-gara Keong Racun
* Cinta Penelope. (Sumber foto: www.bintang.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pedangdut Cinta Penelope semakin cantik dengan balutan busana muslim. Sejak memutuskan berhijab pada 1 Januari 2018, wanita bernama lengkap Princess Cinta Penelope ini sudah tak terlihat lagi berpakaian seksi.

Wanita kelahiran Jakarta 15 April 1984 itu memutuskan berhijab gara-gara lagunya yang berjudul Keong Racun mulai disinggung oleh Ustaz Abdul Somad. Lalu ia merasa penasaran dan mulai mencari tahu di laman google.

“Selama satu jam itu aku dengerin kapan dia ngomong Keong Racun, tapi aku malah dapat hal lain. Kita harus begini, menjaga aurat,” ucap Penelope.

Selain itu, ungkapnya, ia memutuskan berhijab karena didukung oleh keluarga dan sahabat. Sebelumnya ia juga sempat bermimpi soal kematian.

“Terutama dari mama, doanya dari aku, sahabat-sahabat, keluarga juga. Sebelum berhijab malamnya mimpi mati,” tukas Penelope. 

Berita tentang Cinta Penelope menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Kamis  (21//2018), hingga pukul 15.18 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.